Rabu, 16 Mei 2012

Ahmad Kemal Palevi :*

.
Ahmad Kemal Palevi cowo keturunan arab ini absurd banget. yang di atas ini profil Kemal di Stand Up Comedy Season 2 Indonesia. cowok kelahiran 25 agustus 1990 *beda 2 hari sama saya tapi beda 7 taun jodoh gak kemana :D* ini bercita cita jadi dokter wkwk kok malah jadi gitaris sama vocalist sih di band Three Years Waiting. ini mungkin gak merasa cocok jadi anak band makanya jadi Comedian dan lalu lah ikut Stand Up Comedy Season 2 haha. loe bang walaupun mau jadi anak band, mau jadi dokter, mau jadi comedian cocok kok ! sumpah, dari senyum loe kayak senyum onta manis banget, tinggi badan loe kayak pohon kurma WOW BANGET kalau cewe cewe liat loe. gue aja yang tomboy gak tau bisa kepentok dengan loe --". oh yah Kemal juga punya fans lho yang dinamain KEMALICIOUS salah satunya yah saya haha. yang paling gue ingat pas di Stand Up Comedy, si Kemal bilang gini "Galau itu gak enak men. Makanya gue lebih milih jomblo ketimbang pacaran" itu gue setuju banget tentang apa yang dikatakanya. terus yang gue ingat pas Open Mic di Metro Tv tentang "Pasal tentang tidak bisa yang jadi aku mau" haha sumpah gilaa ketawain nya. apalagi tu hostnya panggil Kemal Palevi aja Reza Palevi. sejak kapan nama loe berubah bang ? gak percaya nih buktinya

 Mahasiswa Institut Kesenian Jakarta ini mungkin memang bakatnya di lawakan kali yeh. gue bingung stiap dia perfom gitu yang gak lucu aja orang bisa tertawa. kan aneh banget -,-
dan ini video pas Kemal battle dengan Gilang. hahah Gilang pake BH 


daaannn Gilang pun membalasnya dengan membawa bawa nama KEMALICIOUS. saking hinanya dia, kemalicious di bilang LABIL. gak semuanya kali GILAAANG !!!!

ndak lama aku ngadu ke bang Kemal lewat Twitter wkwk udah kayak bapa anak aja pake ngadu. dapat mention darinya juga langsung JEDDEERR bahagia diriku. nih pictnya
cari ajah tuh yang namanya Ahmad Kemal Palevi :D
ini ada foto saya edit bodo amat kalian bilang jelek, bang Kemal nya bilang lucu kok :p gak prcya ? check di Favorite twitter saya @xasdfgesypsptax
nih fotonya :)
hahah yang pake vespa itu lho njirr tetep ganteng loe bang !

mau liat skill bang Kemal kalau main gitar on stage nih ada pictnya
 tuhh sampai gak di hiraukan bang Kemal nyanyi, emang gak cocok jadi penyanyi. Pelawak kan ada wkwk kerja sampingan babang Camel eh Kemal :p

dan pnutup fotonya yang ini aja yah :)

udah ah sgini ajah biografi nya tntang dia, salam kemalicious ;)

5 komentar:

  1. Gw juga KEMALICIOUS loh biarpun gw lebih tua 5 taon darinya hahahaha...........habis gw suka materi2 yg dy bawakan sampe ngakak jadi cakit perut.
    Salam
    Kemalicious :D

    BalasHapus
  2. Gw kemalicious pamulang . waktu SUC di kampus gw . doi gokiel abies ..
    Love you nonstop bang kemal si absurd :*

    BalasHapus
  3. kemal sama gantengnya seperti saya

    BalasHapus
  4. gokil lah kemal, lucu banget :D

    blogs.unpas.ac.id/anisamaulina/2013/04/15/42-tahun-perjalanan-margahayuland/

    BalasHapus